Situs Poker Online

GLX Poker - Kaesang Pamer Pacar di Instagram, Netizen: Jangan Hmm Doang, Nikahin!

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 22 196 2144780 kaesang-pamer-pacar-di-instagram-netizen-jangan-hmm-doang-nikahin-7LStoJB9ca.jpg

GLX Poker - Mengunggah foto kekasih di media sosial sudah jadi hal biasa di kalangan anak muda. Namun menjadi tidak biasa jika yang mengunggah foto pacar di media sosial tersebut adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Walau dikenal publik sebagai pribadi yang humoris, santai dan suka bergurau, namun untuk urusan hubungan asmaranya bersama sang kekasih, Felicia Tissue, Kaesang bisa dibilang agak tertutup.

GLX Poker - Kaesang Pamer Pacar di Instagram, Netizen: Jangan Hmm Doang, Nikahin!


Di akun Instagram pribadinya, ‘kaesangp’, adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini bisa dibilang sangat jarang memperlihatkan potret Felicia. Jumlah foto-foto Felicia ataupun momen mesra keduanya, di akun Kaesang bisa dihitung menggunakan jari.

Karenanya, tak heran jika Kaesang mengunggah foto Felicia pada Sabtu 21 Desember 2019, foto solo shot Felicia dalam balutan dress hitam bermotif floral sembari melempar senyum manis ke arah kamera. “Hmmm,” bunyi keterangan foto yang ditulis Kaesang singkat.

BACA JUGA : Situs GLX Poker - Jakarta-Depok Diteror Ular Kobra, di 4 Wilayah Ini Malah Disembah Loh

Kolom komentar di foto tersebut pun langsung dibanjiri para netizen. Komentar para netizen bermacam-macam, ada yang mengimbau Kaesang untuk segera menikah dengan Felicia. Ada pula yang memuji kecantikan Felicia, ada yang cemburu, hingga ada juga yang menduga bahwa Felicialah calon istri dari Kaesang.

Perempuan bergaya

“Jangan hmm doang, nikahin,” tulis Dayana_**tara.

“Calon istri ya,” tanya netizen pemilik akun M._**riansyah.

“Gebetannya mas came waeee,” seru Soetantopri**d*.

“Im jealous,” komentar singkat Rosdiantia***

“Cantiknyaaaaaa,” puji netizen dengan akun bernama Graciellat***a

“Bucin mas,” imbuh H**atris.

Kaesang dan Felicia sendiri sebelum menjadi pasangan kekasih, sebelumnya bertemu sebagai teman sekolah saat keduanya berkuliah di Singapura.

Mereka mulai tampil di depan umum, setelah Kaesang membawa Felicia untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu.

Post a Comment

0 Comments