Situs Poker Online

Pojok poker - Cantiknya Yuni Shara Main ke Tambang Batu Bara, Awet Muda Banget!

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 12 194 2151962 cantiknya-yuni-shara-main-ke-tambang-batu-bara-awet-muda-banget-MTAazLVcKS.jpg

Pojok poker - Setelah sempat menghebohkan jagat maya saat mengunggah foto ootd (outfit of the day) di tengah genangan banjir, Yuni Shara kembali mencuri perhatian netizen Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia memamerkan serangkaian foto ketika menyambangi tambang batu bara di Samarinda, Kalimantan Timur.

Pojok poker - Cantiknya Yuni Shara Main ke Tambang Batu Bara, Awet Muda Banget!


Mengintip akun instagram pribadi Yuni Shara, @yunishara36, dalam foto tersebut aura kecantikan Yuni benar-benar terlihat nyata. Dia tampil dalam balutan busana bernuansa kasual dan polesan makeup natural. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan beberapa aksesori pelengkap.

Pelantun tembang 'Desember Kelabu' itu pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman ke arah kamera hingga membuat banyak netizen pangling. Ya, meski kini jarang tampil di layar kaca, wajah Yuni Shara yang terlihat awet muda menjadi sangat dielu-elukan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA : Pojok Poker - Hari Lingkungan Hidup, Ternyata Kerang Hijau Mampu Kurangi Polusi Lho!

Daripada penasaran, berikut rangkumkan 4 potret cantik Yuni Shara saat berkunjung ke salah satu tambang batu bara di Samarinda, Kalimantan Timur.

Senyuman manja

Yuni Shara

Yuni Shara sepertinya tahu betul cara terbaik untuk membuat para netizen iri dengan kecantikannya. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Tampil kasual dalam balutan kaos oblong berwarna abu-abu dipadukan dengan skinny jeans biru, tak ada yang menyangka bahwa Yuni kini telah menginjak usia 47 tahun. Bahkan, meski ia melemparkan senyuman manis ke arah kamera, tak sedikit pun terlihat kerutan di wajahnya. Awet muda banget!

Candid

Foto berikut menampilkan gaya outfit Yuni Shara seutuhnya. Mengingat medan yang ia sambangi dipenuhi bebatuan, Yuni menyempurnakan outfit-nya dengan mengenakan boots classic berwarna cokelat.

Yuni Shara

Yuni Shara juga memakai aksesori berupa kalung dan jam tangan bernuansa gold. Di foto ini ia tampak berpose ala candid dengan latar belakang langit biru serta pecahan batu bara. So cool!

Louis Vuitton Bumbag Monogram

Bicara soal fashion, kakak kandung Krisdayanti ini memang memiliki selera fashion yang cukup tinggi. Bila di foto sebelumnya ia viral gara-gara mengenakan Burberry boots di tengah banjir, saat main ke tambang batu bara pun Yuni memakai waist bag dari rumah mode ternama dunia.

Yuni Shara

Di foto ini, Yuni terlihat jelas memadukan busana kasualnya dengan Louis Vuitton Bumbag Monogram. Hasil penelusuran harga waist bag ini dibanderol mulai Rp18 juta - Rp25 juta.

Foto dari belakang tetap terlihat cantik

Yuni Shara

Meski angle foto diambil dari belakang tubuhnya, pesona kecantikan Yuni Shara tidak luntur sedikit pun. Di foto ini, ia terlihat sangat seksi saat sedang berjalan menenteng coat jacket di tangan kanannya. Skinny jeans yang ia kenakan benar-benar menonjolkan lekuk tubuhnya yang sempurna.

Post a Comment

0 Comments