Situs Poker Online

Pojok poker - Potret Kemesraan Cita Citata saat Dilamar Kekasih Bulenya di Belanda

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 13 196 2152492 potret-kemesraan-cita-citata-saat-dilamar-kekasih-bulenya-di-belanda-00WXOknF6W.jpg

Pojok poker - Pedangdut pelantun lagu Goyang Dumang, Cita Citata sedang berbunga-bunga. Hal ini lantaran Cita Citata baru dilamar kekasih bulenya, Roy Greuts di Belanda. 

Hal ini diperlihatkan Cita Citata melalui unggahan di Instagram pribadinya, @cita_citata. Cita Citata memamerkan potret kemesraan dengan calon suaminya tersebut di Amsterdam. Momen yang paling menarik perhatian netizen tentu saja saat Cita Citata pose pamer cincin tunangan.

Pojok poker - Potret Kemesraan Cita Citata saat Dilamar Kekasih Bulenya di Belanda


1. Berpose dengan kecupan mesra

Cita Citata

Kali ini Cita Citata pergi berlibur ke Amsterdam bersama sang kekasih. Dia berpose mesra di atas perahu dengan kecupan manis dari sang kekasih yang telah melamarnya di Belanda. Dengan latar sungai dan lampu-lampu jalan semakin menambah kesan romantis pada foto ini.

2. Tersenyum kompak

Cita Citata

Foto yang satu ini bikin baper banget karena Cita Citata dan Roy Geurts saling menatap sambil tersenyum. Sang kekasih pun merangkul Cita Citata yang terkesan sangat so sweet banget. Tak lupa Cita Citata memamerkan cincin tunangan dari kekasihnya.

BACA JUAG : Pojok poker - Cantiknya Yuni Shara Main ke Tambang Batu Bara, Awet Muda Banget!

3. Masih Pamer cincin tunangan

Cita Citata

Setelah dilamar oleh Roy Geurts, Cita Citata memamerkan potret dirinya dan sang kekasih di laman Instagram pribadinya dengan caption “I Said Yes” dengan emoticon cincin berdiamond. Dalam foto tersebut Cita dirangkul oleh Roy sambil memamerkan cincin tunangan.

4. Berpose di depan pohon natal

Cita Citata

Liburan di Belanda nampaknya begitu berkesan bagi Cita Citata. Beberapa hari sebelum dilamar, pedangdut cantik ini memamerkan potret kebersamaan dengan kekasih di depan pohon Natal besar.

5. Berlibur dengan calon mertua

Cita Citata

Cita Citata tampak akrab saat berpose dengan calon mertua dan sang kekasih. Raut kebahagiaan tampak menghiasi wajah mereka. Mereka berempat saling merangkul sambil menunjukkan senyum sumringah.

Post a Comment

0 Comments