Situs Poker Online

Pojok poker - Intip Taman Sandringham House, Tempat Pangeran Harry 'Diadili' Ratu Elizabeth

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 14 406 2152919 intip-taman-sandringham-house-tempat-pangeran-harry-diadili-ratu-elizabeth-p3W2sAbZmD.jpg

Pojok poker - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris membuat Ratu Elizabeth memanggil anggota kunci keluarga. Mereka adalah Pangeran Harry, Pangeran William, dan Pangeran Charles.

Pangeran Harry dan anggota kunci keluarga Kerajaan Inggris akan mengadakan pembicaraan di Sandringham House di Norfolk. Sandringham House merupakan kediaman Ratu Elizabeth di atas lahan seluas 60 hektar.

Pojok poker - Intip Taman Sandringham House, Tempat Pangeran Harry 'Diadili' Ratu Elizabeth


Selasa (14/1/2020), rumah tersebut telah menjadi rumah pribadi empat generasi raja Inggris sejak 1862. Banyak momen manis yang terlewati di rumah megah tersebut.

Kerajaan Inggris

Rumah dikelilingi oleh taman yang menakjubkan. Terlihat hamparan luas ditumbuhi rerumputan hijau.

BACA JUGA : Pojok poker - Potret Kemesraan Cita Citata saat Dilamar Kekasih Bulenya di Belanda

Ada pula pepohanan besar yang menambah keasrian suasana. Kemudian dari foto terlihat ada danau buatan yang memperindah taman.

Pangeran William dan Pangeran Harry pernah menghabiskan waktu bersama di taman indah itu. Mereka menunggangi kuda bersama-sama mengitari taman yang luas itu. Dari foto terlihat pula sang ayah, Pangeran Charles ikut berkuda dengan kedua anaknya.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip juga pernah berfoto di tengah taman untuk menandai 30 tahun naik tahta. Pada foto terlihat keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum. Kemudian latar belakang foto adalah kemegahan rumah Sandringham.

Taman di rumah tersebut juga pernah dimanfaatkan sebagai tempat merayakan Natal keluarga kerajaan. Meghan juga pernah bergabung dalam perayaan sebagai tamu Ratu Elizabeth pada tahun 2017 dan 2018.

Selain itu, Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah terlihat berjalan bersama di sekitar taman untuk pergi ke gereja.

Post a Comment

0 Comments