Situs Poker Online

Prediksi Bola Akurat - Bergaya dalam Balutan Tank Top, Nia Ramadhani Bikin Pangling

 https: img.okeinfo.net content 2019 12 28 194 2146868 bergaya-dalam-balutan-tank-top-nia-ramadhani-bikin-pangling-w873ybXRt5.jpg

Prediksi Bola Akurat JELANG pergantian tahun, Nia Ramadhani nampak mengunggah sederet foto seksi ke dalam akun instagram pribadinya. Memiliki tubuh langsing dan ideal, tak heran bila Nia selalu percaya diri dalam mengenakan busana berpotongan minim dan seksi.

Prediksi Bola Akurat - Bergaya dalam Balutan Tank Top, Nia Ramadhani Bikin Pangling


belakangan Nia Ramadhani sedang keranjingan mengenakan crop top yang dipadukan dengan hot pants dan celana jeans berwarna cerah. Semakin penasaran kan seperti apa pesona kecantikan istri Ardi Bakrie ini? Berikut ulasannya.

Crop top putih

Nia juga memakai ikat pinggang dari Gucci untuk menciptakan kesan mewah dan elegan.

Foto miror selfie ini diabadikan Nia saat hangout bersama kedua sahabatnya, pertengahan Desember lalu. Ia terlihat seksi mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan flare jeans. Nia juga memakai ikat pinggang dari Gucci untuk menciptakan kesan mewah dan elegan.

BACA JUGA :

Tank top bermotif flanel

Meski terlihat kasual, tapi tetap sedap dipandang mata.

Outfit yang dikenakan Nia pada foto ini benar-benar sangat cocok dengan bentuk tubuhnya yang tinggi semampai. Nia memakai tank top bermotif flanel, lalu ia kombinasikan dengan hotpants hitam dan kemeja flanel berwarna senada yang sengaja disematkan di pinggangnya. Meski terlihat kasual, tapi tetap sedap dipandang mata.


Tank top dan oversized jacket

Nia tidak pernah kehabisan akal dalam memadupadankan busana favoritnya.

Nia tidak pernah kehabisan akal dalam memadupadankan busana favoritnya. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Ia memadukan tank top putih dengan oversized jacket berwarna hijau tua.

Penampilannya semakin terlihat seksi dengan tambahan aksesori berupa anting-anting, dan kacamata hitam model cateye. Fashionable banget ya,

Crop top merah dan rok hitam

Duduk di pinggir kolam renang, tampilan seksi Nia Ramadhani kembali menyita perhatian netizen.

Duduk di pinggir kolam renang, tampilan seksi Nia Ramadhani kembali menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, di foto tersebut, ia mengenakan crop top merah yang dikombinasikan dengan rok hitam berpotongan tinggi. Padu padan busana tersebut membuat tampilan sahabat Jessica Iskandar ini semakin terlihat seksi dan sensual.

Post a Comment

0 Comments