Situs Poker Online

Jadwal Bola Hari Ini - Intip Liburan Nia Ramadhani hingga Cinta Laura Basah-basahan di Bali

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 30 406 2147473 intip-liburan-nia-ramadhani-hingga-cinta-laura-basah-basahan-di-bali-h5OnUM5ObU.jpg

Jadwal Bola Hari Ini - Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata yang diburu banyak orang, terlebih di momen libur akhir tahun. Tak terkecuali 4 selebriti ini, mereka adalah Cinta Laura, Nia Ramadhani, Adinda Bakrie, dan Yuki Kato.

Mereka berempat terlihat sedang berada di Bali dan menikmati suasana di sana, salah satunya dengan berenang. Nia Ramadhani tampil dengan ketiga anaknya, sedangkan Cinta Laura membius netizen dengan kecantikannya.

Jadwal Bola Hari Ini - Intip Liburan Nia Ramadhani hingga Cinta Laura Basah-basahan di Bali


Keempat selebriti ini membagikan momen basah-basahannya itu di media sosial. Tentu, foto yang dibagikan sangat menarik untuk disimak.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani pergi berlibur ke Bali dengan keluarganya. Ia memboyong ketiga anaknya sekaligus dan mereka terpantau menikmati salah satu pantai di Bali. Momen itu dibagikan Nia belum lama ini.

Nia Ramadhani

Dapat dijelaskan, Nia Ramadhani mengenakan baju renang merah marun bermotif seperti batik. Dia juga terlihat mengenakan kacamata hitam vitage ber-frame putih. Anak-anaknya gemesin banget, ya.

BACA JUGA : Predisi Bola Jitu - Serunya Liburan Akhir Tahun ala Keluarga AHY di Negri Paman Sam

2. Cinta Laura

Cinta Laura

Aktris sekaligus penyanyi ini pun terlihat sedang berlibur ke Bali. Di momen tersebut, Cinta menyempatkan untuk berenang di pantai dan tampilannya super sensual.

Ya, dia membiarkan rambutnya basah seluruhnya dan digerai ke arah belakang. Lalu, baju renang hitam super seksi ia kenakan saat berenang. Foto ini memalingkan perhatian Kamu kan?

3. Adinda Bakrie

Adinda Bakrie pun terpantau sedang berlibur ke Bali. Sama dengan Nia Ramadhani, ia datang ke Bali memboyong semua keluarganya. Liburan akhir tahun yang menyenangkan sekali.

Adinda Bakrie

Salah satu momen liburannya adalah berenang. Di sini ia memilih mengenakan baju renang merah menggoda dengan bagian dada yang terbuka lebar. Tubuhnya yang singset terpampang nyata sekali. Cantik!

4. Yuki Kato

Yuki Kato

Selebriti yang satu ini pun di awal Desember berlibur ke Bali. Di momen ini, Yuki Kato sempatkan untuk menikmati alam Bali yang indah dan coba berenang di kolam yang airnya sangat jernih.

Ya, di situ ia terlihat mengenakan baju renang hijau yang hanya tampak tali di area tangannya. Senyum lebar Yuki Kato ini menghipnotis Kamu tidak?

Post a Comment

0 Comments