Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - Kenakan Pakaian Adat Hong Kong, Pernikahan Han Geng Eks Super Junior dengan Celina Jade Sungguh Sakral

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 194 2147791 kenakan-pakaian-adat-hong-kong-pernikahan-han-geng-eks-super-junior-dengan-celina-jade-sungguh-sakral-6UMgOPt5UE.jpg

Prediksi Skor Bola - KABAR bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktor, Han Geng eks member Super Junior. Ia resmi menikahi aktris kelahiran Hongkong, Celina Jade. Pernikahan mereka dilaksanakan di New Zaeland pada Selasa (31/12/19).

Prediksi Skor Bola - Kenakan Pakaian Adat Hong Kong, Pernikahan Han Geng Eks Super Junior dengan Celina Jade Sungguh Sakral


Han Geng eks Super Junior yang saat ini sudah berumur 35 tahun, menikah dengan Celina Jade, ratu box office China. Selain itu Celina juga seorang penyanyi, model sekaligus seniman bela diri Hongkong-Amerika.

Mereka memang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak 2018. Han Geng eks Super Junior  dan Celina Jade sendiri mengumumkan hubungan cinta mereka lewat sosial media pribadinya.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - Intip Liburan Nia Ramadhani hingga Cinta Laura Basah-basahan di Bali

Hubungan ini sempat membuat heboh para netizen karena beredarnya soal pernikahan secara diam-diam pada awal tahun. Kabar ini pun sempat ramai dibahas oleh media China sekaligus Korea.

Han Geng

Meski sempat membuat heboh, Han Geng dan Celina Jade tidak memberikan statement official apapun soal rumor yang beredar. Hingga tiba waktunya, akhirnya hari ini mereka benar-benar resmi menikah.

Sebelum foto kebahagiaan pernikahan mereka tersebar, ada beberapa foto pre-wedding yang juga tersebar di dunia maya. Mereka memilih salah satu dari 7 keajaiban dunia sebagai lokasi pemotretan.

Menikah

Dalam foto tersebut mereka terlihat saling memeluk sambil berciuman mesra. Keduanya tampak memegang satu buket bunga secara bersama. Konsep pakaian yang digunakannya adalah berwarna hitam dan putih. Celina Jade terlihat memakai gaun pengantin berwarna putih dengan model sabrina yang terkesan sedikit lebih seksi dan Han Geng memakai kemeja putih yang dibaluti oleh jas hitam.

Hingga saat ini foto pernikahannya pun sudah beredar. Dari foto yang beredar mereka terlihat berdiri sambil bergandengan tangan di sebuah taman. Keduanya terlihat saling bertatapan dan sangat senang.

Pernikahan

Mereka memakai pakaian pengantin adat Hongkong berwarna kuning, jingga dan cokelat. Celina Jade terlihat makin cantik dan anggun dengan aksesoris di kepala. Serta memakai gelang di pergelangan tangannya. Mereka pun terlihat begitu manis dan oenuh cinta saat bersama.

Hal ini tentu saja membuat penggemar turut senang dan bahagia mengetahui sang idola telah memiliki pasangang hidup. Happy wedding Han Geng dan Celina Jade!

Post a Comment

0 Comments