Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Asyiknya Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam sampai Dengar Musik Didi Kempot di CFD Solo

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 612 2148453 asyiknya-ganjar-pranowo-makan-mi-ayam-sampai-dengar-musik-didi-kempot-di-cfd-solo-s8TRLpkc3r.jpg

Prediksi Bola Terpercaya - GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo memperlihatkan keseruan Car Free Day (CFD) di Solo, Jawa Tengah. Suasananya pun tak kalah seru dari CFD yang biasa diselenggarakan di Jakarta.

Antusiasme warga yang ingin berolahraga, serta banyaknya para penjual makanan, kian membuat momen CFD di Solo menjadi semakin ramai. Keseruan tersebut terlihat lewat unggahan video, melalui akun Instagram @ganjar_pranowo.

Prediksi Bola Terpercaya - Asyiknya Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam sampai Dengar Musik Didi Kempot di CFD Solo


Ada banyak aktivitas seru yang dlakukan Ganjar Pranowo saat merasakan CFD di Solo. Penasaran apa saja? Yuk simak artikelnya sebagai berikut!

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini naik becak saat melihat keseruan CFD di Solo. Ia juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan masyarakat yang sedang menikmati CFD. Bahkan, pria berusia 51 tahun itu menyempatkan diri untuk singgah di salah satu lapak penjual makanan.

Ia duduk lesehan beralaskan tikar bersama masyarakat sekitar, sambil menikmati seporsi mi ayam. Ia juga tak sungkan untuk bercengkrama dan ngobrol dengan para warga yang berolahraga.

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - Kenakan Pakaian Adat Hong Kong, Pernikahan Han Geng Eks Super Junior dengan Celina Jade Sungguh Sakral

Menikmati musik jalanan

Usai kenyang menyantap seporsi mi ayam, Ganjar Pranowo pun kembali berkeliling dan menemukan seorang musisi jalanan, yang sedang melakukan aksinya bermain musik menggunakan terompet di pinggir jalan.

“Hari ini orang semua berolahraga dan wajahnya, ya wajahnya ceria. Nah, di sana ada seniman dan ternyata lagunya klasik. Ambyar, ambyar!,” ucap Ganjar Pranowo dalam video tersebut.

Netizen komentari unggahan Ganjar Pranowo

ganjar

Netizen yang melihat unggahan video tersebut pun turut memberikan komentarnya. Beberapa dari mereka bahkan memberikan gurauan dalam kolom komentar.


“Hati-Hati pak gubenur kolesterol tetap dijaga. Yang menarik di Solo, gadis-gadisnya yang cuantik-cuantik dan ramah-ramah. Kulinernya murah meriah. Pokoknya gubenur-ku top markotop,” tulis @gor***sanja.

“Mbecaknya dari Solo ke Semarang nggih, pak?” cetus @g****an_stef**us.

Post a Comment

0 Comments