Situs Poker Online

Noble QQ - Negara Ini Beri Bonus Polisi Perut Buncit yang Mau Turunin Berat Badan

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 481 2144125 negara-ini-beri-bonus-polisi-perut-buncit-yang-mau-turunin-berat-badan-p4D5jDYI3K.jpg

Noble QQ - Matahari sedang terik-teriknya menyinari Mexico City, banyak polisi yang sedang tidak menjalankan tugasnya melainkan sedang push-up dan squat. Kepolisian Meksiko sedang menjalankan sebuah program yang dinamakan “Polisi Sehat”, bertujuan mengubah gaya hidup polisi menuju lebih sehat dan menurunkan berat berat badan yang berlebihan atau memiliki perut buncit.

Hal ini agar tugas mereka di lapangan bisa menjadi optimal dengan berat badan ideal. Selain berat badannya menjadi ideal, polisi yang mau mengikuti kegiatan ini juga mendapatkan bonus lainnya yaitu uang sebesar 1000 pesos, setara Rp730 ribu setiap bulannya.

"Ini semua benar-benar baru bagi saya. Bulan pertama itu berat, baik secara mental dan fisik," kata seorang anggota kepolisian, Mauricio Barrera.

Noble QQ - Negara Ini Beri Bonus Polisi Perut Buncit yang Mau Turunin Berat Badan


Awalnya Mauricio sangat kesulitan mengikuti program penurunan berat badan yang menurutnya sangat menyiksa. Namun, lama kelamaan ia mulai mendapatkan manfaatnya, tubuhnya mulai sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Polisi

Mauricio menyadari jika ia terus- menerus dalam belenggu obesitas, maka kesehatannya bisa menjadi buruk di masa yang akan datang. "Tetapi program ini membantu saya memahami bahwa obesitas adalah penyakit," tutur polisi Mauricio yang berusia 26 tahun.

BACA JUGA : Situs Poker Online - Cantiknya Dewi Perssik dengan Kumis Tipis, Iis Dahlia Punya Saingan Nih!

Setelah hampir tiga bulan, Mauricio yang sekarang terlihat sangat berbeda karena sangat bugar. Setelah tiga bulan kerja keras mengubah gaya hidupnya akhirnya berat badannya turun sebanyak 16 kg.

Selain Mauricio, seorang polisi wanita bernama Graciela Benitez juga merasakan manfaatnya. Sebelum mengikuti program ini ia seringkali merasa seringkali sakit dan cepat sekali lelah.

Hasil kerja Graciela membuah hasil yang memuaskan, ia menurunkan beratnya sebanyak 10 kg dan merasakan badannya lebih enak digerakan.

"Sekarang, aku tidak lelah. Tubuhku merasakan perbedaannya,” ungkap Graciela

Hampir 83 ribu polisi di meksiko mengalami berat badan berlebihan dan mengakibatkan kinerja polisi menjadi kurang maksimal. Karena itu kepolisian Meksiko melakukan gerakan yang sangat penting bagi polisi walaupun perlu kerja keras.

Post a Comment

0 Comments