Situs Poker Online

Situs Poker Online - Cantiknya Dewi Perssik dengan Kumis Tipis, Iis Dahlia Punya Saingan Nih!

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 194 2143711 cantiknya-dewi-perssik-dengan-kumis-tipis-iis-dahlia-punya-saingan-nih-THG6fPeAPn.jpg

Situs Poker Online - Jika mendengar kalimat 'selebriti perempuan berkumis', maka banyak dari kita yang akan mengarah pada Iis Dahlia. Ya, penyanyi dangdut itu mempertahankan kumis tipisnya sebagai ciri khas kepribadiannya. Tapi, ternyata Dewi Perssik pun punya kumis tipis.

Hal ini mungkin tidak banyak Anda sadari. Ya, selalu tampil feminin dengan gaun panjang atau tampilan anggun, rasanya sulit percaya bahwa Dewi Perssik punya kumis. Tapi, faktanya dia di beberapa momen mempertahankan kumis tipisnya tersebut.

Situs Poker Online - Cantiknya Dewi Perssik dengan Kumis Tipis, Iis Dahlia Punya Saingan Nih!


membuktikan pada Anda beberapa kesempatan saat Dewi Perssik memamerkan kumisnya itu bahkan bisa dibilang cukup tebal untuk seorang perempuan. Berikut ulasannya;

Ya, Dewi Perssik belum lama ini merayakan ulang tahun. Ia merayakan hari bahagianya itu di salah satu hotel mewah di Jakarta. Di momen itu, Dewi tampil bak Cinderella dengan kesan lebih dewasa dan seksi.

BACA JUGA : GLX Poker - NTT Sabet Peringkat 1 dalam 10 Best Value Places To Visit 2020 Versi Lonely Planet

Nah, saat Anda melihat foto ini, coba beri fokus ke area kumis dan Anda akan kaget kalau Dewi Perssik memang berkumis. Padahal, secara keseluruhan gaya makeup-nya sudah sangat flawless, ya.

Di video singkat ini pun Dewi memamerkan kumis tipisnya. Bahkan, jika diperhatikan, panjang kumis yang dimiliki Dewi seperti remaja pria yang baru baligh.

Kumis tipis ini ada di atas bibir ungu Dewi Perssik yang menyita perhatian. Tampilannya secara keseluruhan lagi-lagi sangat feminin. Tapi, ia tetap mau menunjukan kumisnya itu.

Dewi Perssik

Kalau ini adalah momen Dewi Perssik sedang persiapan untuk tampilan ia di sinetronnya di MNC TV. Ia terlihat sedang ditata rambutnya.

Kembali, Anda bisa lihat meski wajah Dewi sudah penuh dengan makeup, kumis tipisnya tidak mampu ditutupi dan ini yang tidak banyak diketahui orang lain. Tetap cantik, ya.

Dewi Perssik

Saat menjadi juri di ajang pencarian bakat Dangdut, tampilan Dewi Perssik selalu menyita perhatian. Ia terbiasa tampil dengan gaun yang super cantik bahkan kerap mengenakan pakaian yang terbilang tak biasa.

Selain itu, riasan wajah dan penataan rambut pun kerap menjadi fokus perhatian yang tak bisa dipalingkan. Lagi, Anda bisa lihat di balik makeup bold Dewi, kumis tipisnya tetap terlihat.

Anda bisa lihat bahwa gaun yang dikenakan Dewi selalu menarik perhatian. Salah satunya yang ini. Ya, dia mengenakan gaun oranye dengan statement di bagian dada dan lengannya. Kesan asimetris di area pundak pun langsung menyita perhatian.

Dewi Perssik

Dan di tampilan ini pun Dewi memperlihatkan kumis tipisnya. Meski tak terlihat seperti sebelum-sebelumnya, namun bayangan hitam yang ada di atas bibir menandakan kumisnya tidak dicukur sama sekali. Gorgeous!

Post a Comment

0 Comments