Situs Poker Online

Prediksi Bola Akurat - Serunya Liburan Keluarga Ringgo Agus di Gili Air, Bjorka Bikin Gemas!

https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 10 406 2151355 serunya-liburan-keluarga-ringgo-agus-di-gili-air-bjorka-bikin-gemas-oO0STkA2FJ.jpg

Prediksi Bola Akurat - Berlibur bersama keluarga momen yang sangat mengasyikan, termasuk bagi para artis di sela-sela kesibukan mereka. Kali Okezone akan mengintip liburan keluarga Ringgo Agus bersantai di Gili Air, Lombok. Ringgo, Sabai, Bjorka selfie dengan latar belakang biru dan tenangnya laut.

Momen perjalanan liburan keluarga Ringgo Agus ini diunggah oleh sang istri, Sabai Morscheck pada akun instagramnya @sabaidieter, Yuk kita lihat keseruan mereka :

Prediksi Bola Akurat - Serunya Liburan Keluarga Ringgo Agus di Gili Air, Bjorka Bikin Gemas!


1. Ayunan di pinggir pantai

Dengan gaun pantai yang didominasi putih dengan motif kuning dan hijau, Sabai tampak sangat elegan dan menyatu dengan alam sekitar. Birunya laut, derasnya angin laut serta suara ombak menjadi tempat yang sempurna untuk berlibur

Sabai Morscheck

Meskipun terlihat sederhana, istri Ringgo Agus ini tetap terlihat anggun, apalagi rambut panjangnya dibiarkan terurai. Sambil bermain ayunan Sabai terlihat sangat menikmati momen ini, Jadi ingin liburan kan?

BACA JUGA : Prediksi Bola Terpercaya - Pesona Cinta Laura dengan Turtleneck Style di Jepang, Kece Badai!

2. Santai di pinggir pantai

Tak mau menyimpan kebahagiannya sendiri, keluarga ini menguploadnya ke Instagram. Kedekatan bapak dan anak ini tak perlu diragukan lagi, Ringgo dan Bjorka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan menikmati suasana pantai yang tenang sembari bermandikan sinar mentari.

Ringgo Agus

Sambil bersantai di pinggir pantai, ayah dan anak ini menghabiskan waktu bersama. Ringgo Agus tersenyum, sedangkan Bjorka menunjukan ekspresi lucu seperti sedang geregetan.

3. Selfie dengan birunya laut

Ringgo Agus

Sama seperti foto sebelumnya, jika sebelumnya hanya foto berdua, kali ini ayah, ibu dan anak masih berfoto di pinggir pantai. Pada foto ini Ringgo dan Sabai sangat serasi seraya mengenakan kacamata dengan lensa berwarna coklat sambil melemparkan senyum. Tak mau kalah, Bjorka berpose dengan menjulurkan lidahnya, gemas banget ya!

4. Serasi dengan serba putih

Sabai Morscheck

Jika sebelumnya Bjorka foto berdua dengan ayahnya, kali ini dengan ibunya. Masih di Gili Air, Lombok, keduanya tampak serasi dengan pakaian serba putih. Mengenakan dress putih panjang, Sabai terlihat sangat anggun. Rambutnya yang dikuncir dan senyum manisnya seolah menjadi penerang dalam gelapnya malam. Sang anak terlihat tampan memakai kemeja putih, tak lupa senyumnya yang lebar menjadi pemanis dalam foto ini.

5. Terlihat bahagia

Ringgo Agus

Di foto terakhir ini mereka bertiga terlihat sangat bahagia. Lagi-lagi Bjorka menjadi pemanis di foto ini. Sambil digendong sang ayah, Bjorka menampilkan wajah yang lucu seperti sedang melamun. Family goals banget ya mereka

Post a Comment

0 Comments