Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Pesona Cinta Laura dengan Turtleneck Style di Jepang, Kece Badai!

https: img.okeinfo.net content 2020 01 09 194 2150934 pesona-cinta-laura-dengan-turtleneck-style-di-jepang-kece-badai-o9rbaUoIIj.jpg

Prediksi Bola Terpercaya - Setelah menghabiskan momen akhir tahun di Bali, Aktris multitalenta Cinta Laura terpantau lanjut melancong ke Tokyo, Jepang. Perjalanannya ke negeri sakura itu untuk berlibur.

Momen perjalanan Cinta Laura di Jepang ia abadikan di Instagram pribadinya. Bisa dilihat, Cinta memamerkan foto yang sangat menarik dengan gaya outfit of the day (OOTD) yang juga menyenangkan untuk dilihatnya. Kebanyakan ia memilih busana turtleneck top, ini mungkin karena suhu udara di Jepang sangat dingin.

Prediksi Bola Terpercaya - Pesona Cinta Laura dengan Turtleneck Style di Jepang, Kece Badai!


Meski mengenakan satu jenis atasan yang sama, tampilan Cinta Laura tapi tetap menarik, karena ia mampu memadukan item pakaian tersebut dengan outfit lainnya yang hasilnya sangat keren. So, berikut gaya Cinta Laura saat berada di Jepang dengan turtleneck-style.

1. Berkeliling di Toko DisneySea

Momen pertama di Jepang Cinta adalah mengunjungi Tokyo DisneySea. Di sini Cinta mengenakan jaket super tebal dengan aksen bulu di bagian hoddie-nya. Gayanya semakin ciamik dengan paduan celana denim slim fit dan sock boots abu-abu berbahan velvet yang cantik sekali.

Cinta Laura

Cinta Laura  berfoto di pelataran Tokyo DisneySea yang ikonik dengan gaya yang juga menarik. Ia memaksimalkan aksen bulu di jaketnya dengan menunjukkannya ke arah kamera dengan ekspresi wajah membuka mulut sedikit. Cool!

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Pamer Kehangatan Keluarga saat Liburan ke Eropa

2. Bermain dengan kucing

Cinta Laura terlihat mampir juga ke salah satu kafe kucing yang ada di Jepang. Ia terlihat sangat cantik masih dengan atasan turtleneck-nya. Ia di sana bermain dengan salah satu kucing dan momen ini menarik sekali.

Cinta Laura

Ia melepaskan jaketnya dan bisa dilihat kalau ternyata atasan yang dikenakan tak berlengan. Ini membuat dirinya terlihat sedikit casual, tapi tetap anggun dengan adanya kalung di lehernya. Suasana di kafe ini sepertinya nyaman sekali, ya.

3. Jalan jalan malam di Tokyo

Puas bermain dengan kucing, Cinta Laura kemudian terlihat berkeliling di tengah kota Tokyo saat malam hari. Keindahan kota menjadi hiburan yang tak akan Anda temukan di tempat lain.

Cinta Laura

Di momen ini, Cinta terlihat lebih girly dengan menggunakan long coat nude creme-nya. High waist lagging yang ia kenakan memaksimalkan tampilan kakinya yang jenjang. Dengan latar pohon berhias lampu, foto ini cantik sekali, ya.

4. Menikmati pemandangan kota dari ketinggian

Cinta Laura juga berkesempatan untuk melihat indahnya Tokyo dari ketinggian. Ya, dia mengunjungi Giant Sky Wheel in Palette Town dan di sini ia tampil casual tapi tetap cantik.

Cinta Laura

Masih dengan turtleneck-style, dia mengenakan coat berbulu yang cantik. Hal menarik dari foto ini adalah pose Cinta yang sangat strong, menatap kejauhan dengan ekspresif sekali.

5. Menikmati danau di Hakone

Tidak hanya ke Tokyo, Cinta juga menyempatkan untuk mampir ke Hakone. Di sana ia berkunjung ke salah satu danau yaitu Lake Ashi namanya. Suasana tenang di tempat tersebut sepertinya sangat disukai Cinta.

Cinta Laura

Karena ingin menikmati suasana danau, tampilan Cinta pun sedikit berbeda. Jika sebelumnya ia mengenakan jaket atau coat tebal, di sini ia hanya mengenakan turtleneck tanpa outer, tapi ia kalungkan syal hangat di lehernya. Topi bonnie yang dia kenakan mengubah tampilan Cinta dari yang sebelum-sebelumnya, bukan begitu?

Post a Comment

0 Comments