Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Pamer Kehangatan Keluarga saat Liburan ke Eropa

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 03 406 2148842 ibas-yudhoyono-dan-aliya-rajasa-pamer-kehangatan-keluarga-saat-liburan-ke-eropa-ZDS99Bx6gT.jpg

Prediksi Skor Bola - KELUARGA Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa pergi berlibur di Tahun Baru. Mereka memilih destinasi wisata di Eropa yang sangat menyenangkan.

Banyak hal seru yang dilewatkan oleh keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Ketiga anaknya pun turut berbahagia dengan liburan tersebut.

Prediksi Skor Bola - Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Pamer Kehangatan Keluarga saat Liburan ke Eropa


Penasaran seperti apa momen liburan keluarga Ibas itu di Eropa? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Jumat (3/1/2020) :

Bermain salju

ibas

Salah satu destinasi wisata di Eropa yang dikunjungi keluarga Ibas dan Aliya adalah Zermatt. Kota ini terletak di Swiss yang terkenal dengan keindahan saljunya. Bersama ketiga anaknya yakni Airlangga, Pancasakti, dan Gayatri, keluarga ini pun menikmati sensasi bermain salju. Pada foto terlihat semua anggota keluarga tersenyum penuh keceriaan.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - 5 Destinasi Wisata yang Tetap Asyik Dikunjungi saat Musim Hujan

Main ski

ibas

Tak hanya bermain salju, keluarga ini juga melakukan aktivitas lain yang tak kalah seru. Ibas dan Aliya mengajak kedua anaknya yaitu Airlangga dan Pancasakti untuk bermain ski. Si bungsu yaitu Gayatri tidak diajak ikut serta karena masih kecil. Saat bermain ski, Aliya tampil kompak dengan kedua jagoannya. Mereka sama-sama mengenakan jaket hitam dan celana berwarna merah.

Berfoto di sudut kota

ibas

Selanjutnya, keluarga ini berpindah ke destinasi wisata lain. Namun di foto ini tak diketahui pasti di negara mana mereka berada. Satu yang pasti, Ibas dan Aliya bersama ketiga anaknya berfoto di salah satu sudut kota. Di belakang mereka tampak berbagai bangunan yang memiliki arsitektur indah khas Eropa.

Jalan-jalan keliling kota

keluarga ibas

Selain berfoto di sudut kota, keluarga Ibas dan Aliya juga berkeliling. Kedua anaknya yaitu Pancasakti dan Gayatri tampak didorong dengan stroller. Sedangkan Airlangga memilih untuk menaiki skuter.

Bila diperhatikan, keluarga ini tampil dengan busana yang kompak. Ibas dan kedua anak lelakinya, sama-sama mengenakan jaket hangat berwarna putih. Sedangkan Aliya dan putri kecilnya, memakai jaket berwarna coklat.

Bermain dengan burung

ibas

Momen liburan keluarga Ibas dan Aliya juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-2 putri mereka, Gayatri. Mereka merayakannya dengan menghabiskan waktu bersama-sama.

Di foto terlihat keluarga ini berada di depan bangunan katedral, sambil bermain dengan burung. Kehangatan sangat terasa jelas. Tak hanya itu, wajah penuh kegembiraan juga terpancar dari masing-masing.

Post a Comment

0 Comments