Situs Poker Online

Jadwal Bola Hari Ini - 5 Destinasi Wisata yang Tetap Asyik Dikunjungi saat Musim Hujan

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 406 2150096 5-destinasi-wisata-yang-tetap-asyik-dikunjungi-saat-musim-hujan-pDmTtyQ3ng.jpg

Jadwal Bola Hari Ini - Traveling saat musim hujan terkadang dihindari oleh sebagian besar orang. Biasanya, selain karena faktor kenyamanan, cuaca yang tak mendukung juga membuat sebagian orang enggan untuk berpergian.

Jadwal Bola Hari Ini - 5 Destinasi Wisata yang Tetap Asyik Dikunjungi saat Musim Hujan


Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati liburan ketika musim hujan tiba. Karena masih banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi saat musim hujan. Simak deretannya berikut ini ya.

1. Wisata Gucci Tegal

Wisata Guci

Wisata ini menawarkan pesona keindahan alam khas daerah pegunungan tropis. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi berendam di air hangat sambil menikmati rintik-rintik hujan di tengah udara pegunungan yang dingin.

2. Museum Angkut Malang

Museum Angkut Malang

Siapa bilang pergi ke museum itu membosankan? Nyatanya, di museum ini terdapat banyak spot foto yang menarik dan tentunya instagramable! Dan pastinya, berwisata ke museum tak hanya sekedar berlibur namun juga dapat mempelajari hal-hal baru.

BACA JUGA : Predisi Bola Jitu - Wujudkan Resolusi Pola Hidup Sehat Bersama 4G Unlimited Smartfren

3. Sea World Ancol

Berwisata outdoor saat musim hujan tentunya tidak akan senyaman saat musim panas. Kendati demikian, destinasi wisata indoor bisa Anda jadikan pilihan untuk berlibur di musim hujan, salah satunya SeaWorld Ancol.

Sea World

Taman biota laut yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini dapat Anda masukkan ke bucket list liburan saat musim hujan tiba. Di sini, Anda dapat melihat kecantikan berbagai satwa laut yang berenang di akuarium raksasa. Selain itu, kalian juga dapat memasuki lorong sambil melihat ikan berenang dengan sangat dekat.

4. Wisata Kuliner

Ini dia aktivitas liburan yang paling mudah dilakukan saat musim hujan tiba. Terlebih, saat ini banyak sekali tempat nongkrong yang memiliki desain keren untuk berfoto ria.

Kuliner di Musim Hujan

Anda bisa memilih kuliner yang cocok disantap saat musim hujan seperti makanan berkuah atau makanan yang dibakar. Ajak orang terdekatmu untuk berwisata kuliner bersama untuk menciptakan suasana hangat dan akrab.

5. Perpustakaan Nasional

Traveling tak melulu pergi ke taman bermain atau berbelanja di mal. Anda juga bisa mengunjungi perpustakaan dengan tujuan berwisata. Karena, di perpustakaan yang dijuluki sebagai gedung perpustakaan tertinggi di dunia itu memiliki koleksi buku yang lengkap. Tak hanya buku pelajaran, namun juga terdapat buku hiburan dan sejarah yang menarik.

Perpustakaan Nasional

Di sisi lain, Anda juga bisa mengunjungi lantai 24 untuk berfoto dengan latar Monas yang berdiri kokoh. Selain itu, di perpustakaan ini juga terdapat ruang multimedia yang bisa memberi Anda wawasan lewat film yang ditayangkan.

Jadi bagaimana, tak ada alasan untuk tidak bisa traveling di musim hujan bukan?

Post a Comment

0 Comments