Situs Poker Online

Predisi Bola Jitu - Wujudkan Resolusi Pola Hidup Sehat Bersama 4G Unlimited Smartfren

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 481 2149707 wujudkan-resolusi-pola-hidup-sehat-bersama-4g-unlimited-smartfren-XUbOmr2vrV.jpg

Predisi Bola Jitu - RESOLUSI baru! Itulah yang terbesit di sebagian besar benak masyarakat ketika memasuki tahun yang baru. Berdasarkan trending topic di Twitter, resolusi terbanyak di tahun 2020 adalah menjalani pola hidup sehat.

Menjalani pola hidup sehat memang tidak mudah. Butuh informasi mendalam dan komitmen dalam menjalaninya, sehingga terbentuklah tubuh ideal yang sehat. Sebagian orang biasanya menggunakan jasa expert, namun ada juga yang memanfaatkan internet dalam mencari informasi seputar pola hidup sehat.

Predisi Bola Jitu - Wujudkan Resolusi Pola Hidup Sehat Bersama 4G Unlimited Smartfren


Salah satu yang sering menjadi rujukan dalam mencari informasi seputar pola hidup sehat adalah Youtube. Situs milik perusahaan raksasa Google tersebut menjadi pilihan karena memberikan informasi dalam bentuk video, sehingga lebih mudah dicerna dan dipraktikkan.

Masalahnya, mengakses video di internet membutuhkan kuota yang tak sedikit. Semakin sering mengakses video, berarti kuota yang digunakan pun kian banyak. Ini tentunya berbanding lurus dengan uang yang harus dikeluarkan.

Namun Anda tak perlu risau, karena Smartfren, salah satu operator terbesar di Indonesia, mengeluarkan paket internet unlimited yang ramah kantong. Produk tersebut bernama 4G Unlimited Smartfren. Dengan paket ini, Anda bebas berselancar di internet tanpa takut kehabisan kuota.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat - Awan Panas Merapi Munculkan Hujan Abu Tipis di Boyolali

Hanya dengan harga Rp75 ribu, Anda sudah bisa menikmati akses internet 24 jam penuh dengan batas pemakaian wajar 1GB per hari. Sedangkan untuk paket mininya, hanya Rp50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500MB per hari. Untuk detail product sendiri dapat dicek dalam link sbb : https://www.smartfren.com/id/shop/starter-pack/prepaid/Starter-Pack-Super-4G-Unlimited-Lite

Tak hanya mengeluarkan produk paket internet unlimited, Smartfren juga masih rajin banget bagi-bagi hadiah melalui program Undian #smartfrenWOW. Cara ikutnya gampang banget, Anda tinggal menukarkan SmartPoin menjadi kupon undian.

Penukaran SmartPoin bisa dilakukan di aplikasi Smartfren yakni MySmarftren (mysF). SmartPoin akan bertambah, jika kamu rutin melakukan pengisian paket internet, telepon, dan juga mengirim pesan (SMS). Jangan lupa juga untuk terus cek website https://www.smartfren.com/wow/ untuk mengetahui update mengenai program #smartfrenWOW ya!

Jadi bagaimana, sudah siap menjalani resolusi hidup sehat bersama 4G Unlimited Smartfren? Tapi ngomong-ngomong, menjalani pola hidup sehat-nya harus unlimited juga dong ya! (ADV)

Post a Comment

0 Comments